https://sgamepro.io/

Sgame Pro – Teknologi modern memungkinkan pengguna untuk menerima tidak hanya kesenangan dari menggunakan aplikasi atau game tetapi juga dapat menghasilkan uang, karena mata uang crypto sangat populer, memungkin pengguna game seluler untuk mendapatkan mata uang digital tersebut dan bisa di tukar ke mata uang fiat (real) seperti Rupiah (Rp).

Seluler sebagai sumber terbesar dari pendapatan perjudian telah membuka jalan bagi susunan model bisnis baru dan solusi pembayaran terpadu mulai dari biaya langganan, bayar per-putar, pembelian dalam aplikasi (IAP), royalti ke akun premium, peningkatan remunerasi dan – yang paling penting – iklan dalam aplikasi (ADV).

Proyek Sgame Pro memberikan pemain token SGM hanya dengan memainkan game seluler paling populer di dunia. Semua kegiatan perusahaan difokuskan pada industri permainan seluler yang berkembang pesat, dan sebagai hasilnya, beberapa inovasi teknis dikembangkan untuk mendukung pemain, penerbit, penjual, dan orang-orang yang berpengaruh.

Unity Technologies merilis laporan terbaru mengenai perkembangan pasar game mobile dunia sepanjang tahun 2016. Melalui laporan hasil kerja sama Unity dengan perusahaan analitik SuperData tersebut, didapati bahwa pemasukan industri game mobile global telah mencapai US$40,6 miliar (sekitar Rp541 triliun) pada tahun 2016.

Laporan tersebut menunjukkan peningkatan lima belas persen dari pencapaian tahun sebelumnya yang menyentuh angka US$34,8 miliar (sekitar Rp480 triliun). Kenaikan ini salah satunya disebabkan oleh pertumbuhan angka pendapatan dari platform Android, yang mengalami kenaikan hingga 32 persen dibanding tahun sebelumnya.

https://sgamepro.io/

Apa itu SGame PRO?

Sgame Pro adalah agregator Platform game mobile, yang didirikan oleh Sgame SA, perusahaan yang berbasis di Swiss. Dalam pengembangan sejak 2016, Sgame Pro berhasil meluncurkan versi Alfa pada tahun 2017 mencapai lebih dari 50.000 unduhan tanpa pengeluaran untuk pemasaran. Sgame Pro sepenuhnya fokus pada industri game seluler yang berkembang pesat dan telah mengembangkan dua inovasi teknis Utama yaitu:

Pertama, Sgame Pro memungkinkan pemain (“Player” atau “Pemain”) untuk dihadiahi dengan utility crypto-token (“Sgame Coin” atau “SGM”) yang baru saja kami keluarkan saat memainkan game seluler paling populer di dunia. SGM akan menjadi (i) satu-satunya cara untuk mengakses dan memperoleh manfaat dari Sgame Pro Platform dan (ii) metode penyelesaian tunggal untuk semua transaksi dengan ekosistem Sgame Pro.

Kedua, Sgame Pro menggabungkan sektor terpecah dari penerbit game independen dan besar (“Publisher” atau “Publishers”) ke dalam platform gaming one-stop-shop. Pada Sgame Pro, Pemain tidak hanya dapat menemukan semua game terbaru, tetapi juga akan memiliki kesempatan untuk menantang orang lain dalam game yang sebelumnya merupakan game pemain tunggal (“Tantangan”), menciptakan mode permainan yang benar-benar baru (“Asynchro- nous Multiplayer ”). Inovasi ini benar-benar mengganggu mengingat 78% dari pasar game mobile adalah pemain tunggal sementara sebagian besar pendapatan berasal dari game multi-pemain.

Pada Sgame Pro, Penerbit akan mendapatkan pendapatan yang jauh lebih besar karena ekosistem baru mendorong peningkatan keterlibatan Pemain melalui inovasi teknis yang disebutkan sebelumnya. Penerbit juga akan mendapat manfaat dari peningkatan akuisisi pengguna berdasarkan kampanye pemasaran Sgame Pro yang terkemuka dalam hubungannya dengan Influencer Partners (“Influencer”). Para Pengguna Sgame Pro mencakup orang-orang seperti Pewdiepie, Tweakbox, dan banyak lagi, dengan lebih dari 80 juta pengikut yang sangat terlibat tersebar di seluruh dunia.

Rincian ICO

Sgame Pro akan menerbitkan token maksimum 350.000.000 Token SGM.

Sampai hari ini, 139.500.000 token SGM telah dijual kepada kelompok pendukung dan mitra terbatas dengan periode penguncian hingga 14 bulan (“Token Pra-Penjualan”). Sisa hasil akan dikumpulkan melalui Penjualan Utama yang akan berlangsung dalam Kuartal 2 2018. Jumlah maksimum 55.000.000 SGM (“Token Penjualan Utama”) akan dijual selama Penjualan Utama dengan nilai CHF yang akan menjadi didefinisikan 10 hari sebelumnya; nilai tukar ETH ke CHF akan ditetapkan dalam 24 jam sebelum Penjualan Utama. Setiap token yang tidak terjual akan dibakar di akhir Penjualan Utama.

Penjualan token juni 2018

Penerbit        : Sgame SA

Token simbol: SGM

Type              : ERC20

Platform        : Ethereum

KYC              : Wajib

Distribusi Token:

Total Supply               : 350.000.000

Penjualan pribadi       : 139.500.000

Penjualan utama        : 55.000.000

Cadangan                  : 83.000.000

Pemegang Emiten     : 51.000.000

Penasihat dan pendiri: 15.000.000

Bounties & Airdrops   : 6.500.000

BitCointalk username: F.Samosir

ETH Address: 0x2A2085Db290BA8a68f4537b95f35900627B9c4c4